Tante Susan yang legendaris

 Dikalangan pecinta memek tante girang , sudah pasti tau tante girang yang sangat legendaris maniak seks . siapa lagi kalo bukan tante susan, tante yang berlokasi di daerah apartemen kemayoran ini tante bispak yang memang melakukan hubungan ml suka sama suka, alias gratis.


Sebelumnya mohon maaf karena Cerita yang sama juga ane posting di forum tetangga. Semoga ngga dibata.

Udah lama baca-baca banyak Cerita tentang tante Susan yang legendaris. Akhirnya setelah sekian lama memendam rasa ingin tau, hari minggu kemarin kesempatan juga dateng ke tempat tante susan di kemayoran.

Dari Bekasi, gue nyampe lokasi sekitar jam 6 sore dan baru keluar dari kandang macan jam 9.30 malem, langsung balik lagi ke Bekasi.

Langsung aja:

Ronde 1:
BJ di sofa sambil nonton film bokep. Ane crot.

Ronde 2:
Di kamar. Blow job. Dilanjut dengan WOT. Ane crot.

Ronde 3:
Dimulai dengan BJ - dikuas sampe ke bool ane. Terus tante nungging. Ane hajar dari belakang (DS, bukan anal). Tante squirt. Kaget juga soalnya belum pernah ngeliat cewe squirt. Di ronde ini ane belon ngecrot lagi.

Ronde 4:
Ane dimassage sama tante. Lumayan deh bikin rileks. Kalo lebih keras lagi mijetnya bisa lebih enak lagi. Ngga maen, cuma massage aja.

Ronde 5:
BJ. Terus tante naek ke atas ane dengan gaya koboi (WOT, tante memunggungi ane). Terus ganti gaya, tante ngajakin ane maen di balkon. Tapi ane ngga mau. Soalnya rame banget di bawah. Rada was-was aja. Takutnya ane jadi terganggu dan ngga bisa konsen malah junior jadi ngambek. Akhirnya balik ke sofa. Tante nungging. Ane hajar boolnya (anal). Pintu balkon tetap kebuka. Jadinya suara-suara dari bawah (pasar senggol) kedengeran banget berisiknya. Bener kan akhirnya junior jadi ngambek. Ane emang tipe yang butuh ketenangan kalo mau maen seks. Akhirnya tante nge-BJ ane berusaha bikin ane ngecrot yang ketiga kali. Ngga ngecrot-ngecrot juga. Akhirnya kita sudahi sampai di sini dulu.

Overall spek tante:
Face: 6 (relatif)
Body: Toge tapi agak kendor/turun, overall body..yahh...taulah gimana body cewe usia 35an.
BJ: 7 (sebenernya ane bisa kasih 8, tapi karena gayanya gaya bokep barat, ane lebih suka gaya bokep jepang dan asia lainnya).
FJ: 9 (karena udah kasih ane pengalaman baru ngeliat cewe squirt, overall: servisnya pasti lebih oke daripada kebanyakan abg. Kalo nyari servis yah pas deh milih tante).
Ro: Maybe. Mau muter-muter dulu.

Tante cantik ini memang terkenal dibeberapa forum seks, terutama di kalngan para pemburu kepuasan ml yang maksimal servise nya. Info tante girang cukup sampe sini dulu ya bro...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar