Tante Hamil yang memuaskan

selamat pagi Para penggemar info tante girang, beberapa waktu lalu saya udah share atau bagikan no hp tante girang , kini saya akan sedikit bercerita tentang tante girang.
ane baru sempet buat cerita setelah beberapa hari tertunda, langsung aja ya.

Awal cerita ini bermula ketika  pada tanggal 28 Des 2012
Pagi-Pagi Buta hp saya udah bunyi, kebangun, kepala masih pusing, langsung angkat dan masih belum begitu sadar dari tidur.
pembicaraan Singkat:
Ambar: kamu dimana?
Saya: ha'ah ini siapa?
Ambar: ini L***a
Saya: oh, dirumah, lo?
Ambar: bisa ketemu?
Saya: kapan?
Ambar: secepetnya!
Saya: ok (matiin tlp karna ngerasa orang ga jelas )

sampai disini berlanjut lagi ke kejadian tanggal 30 Des. 2012
Hp saya bunyi lagi dengan nomor yang sama, saya tanya-tanya tentang siapa dia, keberadaan dia, manusia apa bukan
Obrolan singkat, terjadi. ambar  cerita tentang kehidupan dia, sudah lama tidak pernah bertemu dan bertegur sapa sekitar 2 thn dan Sekarang ambar  hamil (jelas bukan anak saya bro ) yang hamilin? kabur, mending potong aja itu titit!!!

Pada 31 Desember 2012, Saya mutusin untuk bertemu dia, malem tahun baruan di tempat ambar  sepertinya seru.
Setelah itu..
perjalanan dari rumah ke kontrakan ambar tante hamil ini butuh waktu sekitar 30 menit naik motor. mampir dulu beli Bir terus beli nasi goreng buat ane, ambar  dan adenya. sekalian beli cemilan seadanya juga.
sampe terus makan dan ngobrol ga jelas kesana kemari. si adikpun pamit pergi
Tapi saya ga ada niat macem-macem sama ambar , bener deh suer
mungkin karna terbawa suasana terjadilah FK, ambar  juga haus belaian sepertinya.
ritual sebelumnya pasti bisa di tebak lah sama para **ers
TO ga mau Bj (yaiyalah ambar  baru ML sama 1 cwo dan baru 2X udah langsung bunting :ngiler: ) kebayang ngga itu rapetnya kaya apa? :jempol:
Rayu sedikit akhirnya ambar  mau BJ karna memang punya saya susah (yaiyalah mana bisa sama temen sendiri)

sampai disana melakukan hubungan seks layaknya orang dewasa. dan gak perludiceritain lagi deh detailnya akhirnya Crot si dalem
Sempet juga sih ambar  bilang "wah bener kata mantan lo kalo punya lo gede" Demikian cerita saya dengan tante yang lagi hamil, Ternyata enak juga ml sama cewek hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar