Tante cantik Guru Les ku

 Beberapa postingan tentang info tante girang ternyata banyak mendapatkan respon, nah kali ini admin mendapatkan kiriman cerita dari seorang member setia yang sangat peduli dengan blog info tante girang ini. Cerita nya unik dan tentu bikin merangsang banget.


Ini serius banget,asli cerita nyata aku waktu masih kelas 2 SMA.Jadi aku dulu tinggal di suatu kota di Sumbar yg beriklim dingin.aku tinggal di rumah yg cukup besar n bertetanggaan dg pasutri yg baru dikarunia 1 orang anak berumur 1 thn.Suaminya om edo (33) seorang guru les musik sekaigus guru kesenian SD,sedangkan istrinya bernama tante Dewi (29) seorang guru b.inggris di SD adik aku sekaligus guru les adik aku saat di rumah.Adik aku les dirumahnya,krn deket sebelahan rumah sama rumah aku.

Pada suatu hari,seinget aku itu hari Kamis,Bokap nyokap beserta adik n pembantu aku pergi ke Jakarta untuk menghadir acara kelurga bokap.aku ga ikut karena ada ulang harian di hari jumat n sabtunya.Nyokap aku akhirnya nitipin aku di rmh tetangga aku itu,karena rmh aku lumayan angker,lo bayangin aja dibagun thn 1949.Selain itu jg biar ada yg masakin maksud nyokap.

Ok,hari kamis n jumat,ga ada yg spesial,semua berjalan lancar.aku numpang di rumah pasutri yg harmonis.Namun sewaktu hari Sabtu,om Edo harus mendampingi muridnya mengikuti lomba Palembang untuk 3 hari.Alhasil hanya aku tante Dewi n anaknya yg masih 1 thn tinggal di rumah itu.Pada sore hari ada peristiwa yang menjadi awal dari semua ini,tante Dewi terpeleset saat membersihkan kamar mandi,akibatnya kaki kanan n tangan kirinya terkilir.aku yg sedang bermain dg anaknya yg masih kecil pun sontak berlari untuk menolong.aku dapati tante Dewi basah kuyup dgn bawahan terbungkus kain batik n atasan hanya tank top ditutup handuk.aku mengdendongnya ke kamar.Saat menggendongnya,terasa bagian pantatnya yg kenyal bahenol,serta sembulan dadanya yg cukup besar,sekitar 36a,maklum dia masih menyusui.Pas aku baringkan di tempat tdr,aku mencoba mengurut kakinya dengan minyak tawon.Asli kontie aku mulai bereaksi saat melihat sedikit pahanya yg putih mulus,n jeplakan pentilnya yg samar2 tertutup tank top.

Setelah aku urut sebentar,tante Dewi meminta aku keluar krn di mau ganti baju,n aku kembali bermain dg anaknya.Berhubung tante Dewi sulit dlm berjalan,aku pun yg menggantikannya untuk mengurus anak,mulai nyuapin,sampai mandiin.wuff namanya jg numpang.

Pada malam harinya,setelah anaknya terlelap,dia pun minta dikerik,krn merasa masuk angin akibat basah kuyup td sore.aku pun menyanggupinya.Dia pun membuka baju n bra,namun tetap menutup dadanya dg bra tsb.Sekitar 30 menit mengerik,
aku"tan,mau ga aku urut tangan n kakinya yg terkilir td?sekalian aku balur sekujur badan pake minyak tawon terus dipijit biar anginnya keluar.."
Tante Dewi"ee...boleh deh,tp pindah ke kamar sebelah ya,takut sepreinya bau minya tawon."
Kami pun pindah ke kamar sebelah n tante Dewi membuka kain yg menutup bag.bwh nya n tersisa celana dlm n bra yg hanya menutupi bag.dpn nya aja.aku mulai pijit kaki berujung ke pangkal pahanya,ga sengaja kena vaginanya sedikit,n terlihat jg sih sedikit bulu halus.Asli kontie udah tegak lurus bak membentuk tenda di dlm celana.aku pun memberanikan diri meremas pantatnya yg bahenol,abis ga tahan.Benar saja,tante Dewi protes.

Tante Dewi"eh kok ampe kesitu pijitnya?jangan kurang ajar kamu!nanti tante ksh tau om kamu!
aku"maaf tante,aku ga kuat nahan lg tante.."
Tante Dewi pun melihat kearah kontie yg tlah tegak lurus tertutup celana yg basah krn sperma yg menyembur tak tertahankan.

Tante Dewi"yaudah kamu lanjutin mijetnya..tp yg bener ya"dengan nada bijak menjawab.
aku pun lanjut mijit lg,di bag.punggung n bahu.Setelah selesai,Tante Dewi pun membalikan badannya n...Astaga!

Sekian dulu deh ceritanya, besok akan update info tante girang tante girang daerah lagi, seperti tante girang jakarta, tante girang manado dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar