Janda Genit tetanggaku


Kemaren jalan-jalan kerumah tetangga, dan tanpa sadar ketemu cewek lumayan dewasa, umur kira-kira 28 - 29 tahun, orangnya ramah dan akhirnya kami berkenalan, usut punya usut ternyata tuh cewek seorang janda, janda muda, langsung deh cari kesempatan buat berdua.

Dengan sedikit modal rayuan dan wajah sedikit wajah tampan gue, akhirnya tuh janda bertekuk lutut, dan gue pun bisa ngerasain memek janda genit itu. Sebelum lanjut aku foto-foto deh...


Nantikan lagi petualangan seks gue dengan wanita-wanita dewasa ya, gak harus info tante girang, janda muda juga oke, atau STW gak masalaaahhh....

5 komentar:

  1. 24th. siap memuaskan tante dengan style berbeda-beda sesuai kesukaan tante,kehormatan bagi saya pula bisa membuat tante puas lemas ketagihan. alamat FB&email sama: sky69cool@gmail.com ditunggu balasan tante. You're statisfied is my glad dear ;) GUARANTEED! thank a lot admin

    BalasHapus